Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

DAY 11 Gili Trawangan (Part 3)

DAY 11

Gili Trawangan (Gili Islands)
Kami ambil paket snorkeling (yang akan bawa kita snorkeling di tiga wilayah di sekitar Three Gilis - Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno). Kami dapet special price karena tour operatornya dari tur sailing Komodo saya juga. Jam 10 pagi kita ngumpul di dermaga ternyata yang naik itu glass bottom boat nyampe 50 orang lebih dan hampir bule semua, snorkeling massal! Perhentian pertama liat-liat ikan dan koral tapi kok rasanya biasa aja ya *bener banget kata Arie, setelah dari sailing Komodo, snorkeling di Perairan Flores-Sumbawa itu pasti berasa Gili gak ada apa-apanya :p

Setelah itu kita dibawa snorkeling untuk nyari penangkaran penyu bawah laut, dan dibawa snorkeling sekitar 50 meter disuruh ngikutin guide, lalu naik lagi ke kapal dan dibawa ke restoran Tammy’s Neverland (Gili Air) untuk makan siang.

*cuma ini doang menu restoran yang sempet saya foto *mohon maklum biasanya kalap sampe gak sempet moto :p

Venue nya bagus dipinggir pantai, makanannya cukup enak dan porsinya cukup banyak (buat saya) jadi pas abis snorkeling kan cape tuh, harganya juga standar.

Jam 3 sore kapal balik ke Gili T, karena cape saya cuma istirahat aja sekembalinya ke penginapan. Dinner sama keluarga Vivi lagi dan pilihan jatuh ke tempat favorit, yes the hawker stalls! Warung tenda!

Malemnya kita nongkrong di bar di sebelah Irish Bar "Tir Na Nog", saya lupa namanya apa, sampe jam 10an, disusul party di The Harbor *bar baru buka dan lagi grand opening. Sampe jam 1 malem itu band reggae terus, saya si nungguin musik-musik HITS hiphop diputer tapi kok ga mulai-mulai ya? Begitu mulai ternyata musiknya gak asik, mungkin sesuai sama bar nya bar baru, DJ nya juga DJ baru kali :p
Jam 2 lebih saya balik ke penginapan, kentang. Tidur.