Laman

Jumat, 13 Januari 2012

DAY 12 Senggigi Lombok

DAY 12

Senggigi, Lombok.
Hari ini saya harus naik kapal umum jam 10 pagi dari dermaga Gili Trawangan untuk balik ke pelabuhan Bangsal. Untung si Arie (temen tur) mau jemput di Bangsal. Saya emang udah rencana menghabiskan 3 hari 2 malam di Senggigi. Disana saya nginep di Elen Hotel karena menurut rekomendasi ini yg paling bagus dengan harga segitu.


Hari pertama saya di Senggigi, saya sama Arie jalan ke pantai Senggigi,


abis itu copy foto dari kamera Arie di kantornya di jalan raya Senggigi, kita nunggu Ketut sama Kadek dateng trus nongkrong di tebing pinggir pantai.




Theme song: ~I wanna fly like a bird~... :p kalo pemandangannya kayak gini dijamin cepet naiknya! lol

Abis itu kita makan di warung pecel Bi' Ni' punya istrinya pak Uki (salah satu staff di tour operator Senggigi) saya diajarin cara makan plecing yang bener, dicampurin bumbu sama kangkungnya pake tangan dan makannya harus pake tangan! Katanya kalo makan plecing kangkung pake sendok garpu kayak Rhoma Irama (saya juga gak ngerti kenapa Bang Haji dibawa-bawa, konon katanya dese pernah ke Lombok dan makan plecing pake sendok garpu *trus satu Lombok langsung heboh kali ya?) Malemnya hujan dan kita gak jadi pergi, padahal saya kepengen liat sunset di Pantai Malimbu. Akhirnya saya istirahat di kamar. Sambil cuci baju dan jemur. *hemat biaya laundry! :p



Tidak ada komentar: