Laman

Jumat, 17 Juni 2011

Kleenex - Understand

Brand: Kleenex Tissue
The Product:
Kleenex Tissue for men (to put in the car)



and for children (with a cartoon design etc)





Brief: To introduce Kleenex in a new packaging suitable and attractive to men and children.

The output: TVC - storyline
Big Idea: Understand.
Tagline: Kleenex mengerti Anda, seperti ayah mengerti anaknya"

Seorang ayah dalam mobil menempuh perjalanan pulang menuju kerumah ditengah hujan pada malam hari. Anaknya menunggu sang ayahnya pulang, ketakutan dan mulai menangis karena takut petir. Si ayah terjebak macet, ia lalu menuliskan pesan berisi “tenang dek, ayah sebentar lagi pulang” pada sebuah tisu yang diambil dari car pack tisu di mobilnya dan menerbangkannya.
Si anak yang mulai menangis mencoba mengambil tisu yang terletak di dekat jendela kamarnya. Tisu dari si ayah ternyata masuk ke kamar si anak melalui jendela dan jatuh didekat tisu mini box milik si anak. Ketika mengambil tisu, si anak tiba-tiba melihat tulisan pada tisu tersebut. Ia membaca pesan tersebut lalu merasa tenang dan tertidur.
Tidak lama, ayah sampai kerumah, ia masuk ke kamar si anak, menyelimuti dan mencium anaknya, berlalu dan mematikan lampu.
“Kleenex, mengerti anda, seperti ayah mengerti anaknya.”


Ditujukan untuk menjangkau langsung kedua target (yaitu pria dan anak-anak) dengan melibatkan cerita antara ayah dan anak, dimana Tissue Kleenex ikut "berperan" dalam cerita tsb sekaligus menyampaikan bahwa Kleenex mengerti bahwa kebutuhan masing-masing orang berbeda-beda dan Kleenex hadir dalam packaging yang cocok untuk digunakan pria dan anak-anak.

Tidak ada komentar: