Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

DAY 13 Senggigi Lombok (Part 2)

DAY 13

Senggigi, Lombok.
Hari ini saya kunjungan ke tempat kerja si Ketut (temen dari tur saya, orang lombok), produsen dan eksportir gerabah. Ketut juga ngambilin gerabah buat saya. 



Kemudian saya, Arie, Kadek dan 2 orang temennya ketemuan dan main ke Pacific Villa Senggigi (Sebenernya Pacific itu hotel/villa dengan view pantai, tapi karena tempatnya rada terbuka jadi kita kesana nongkrong dipantai dan kalo disamperin mas-masnya kita pesen kentang goreng aja 1 biji *karena disitu ada restorannya juga. Si temennya Kadek tiba-tiba ngajak ke MARINA nonton live band, akhirnya kita kabuuuurrrrr sebelum makanannya dateng. Maaf ya mas.

Sampe disana saya nontonin live band yang kadang bawain Top 40, eh tiba-tiba ada lagunya Seventeen, Lyla, dll karena rupanya ada om-om yang nyawer pake duit Rp. 50.000,-an kiwir-kiwir - rekuesnya lagu Indonesia. Ga lama kemudian keluarlah para sexy dancer dari balik tiang, eh dari balik bilik deng, si om pun terlihat melakukan negosiasi dengan yang nampaknya adalah ”mami”nya anak-anak, ciye, akhirnya pas sesi break, si om disamperin sama salah dua dari dancer dan nego lagi kali ya? Di sesi ketiga si om udah gandeng-gandeng, rangkul-rangkul ajaaaa.. UDAH DEAL~ lol


Ni dia bandnya, maap burem, remang-remang disana :p

Saya pun pulang sekitar jam 2 setelah puas ngeliatin dan ngetawain si Om sombong, sampe sebelum tidur saya masih mikirin gimana itu nasib anak istri si Om dirumah?


Tidak ada komentar: