Laman

Kamis, 12 Januari 2012

Day 7 Pulau Komodo, Gili Laba

DAY SEVEN

Fifth stop, Pulau Komodo (Komodo Island)

Kita hunting Komodo lagi tapi kali ini di Pulau Komodo. Komodo disini populasinya lebih sedikit dari di Pulau Rinca. Tapi karena faktor makanan, disini ada kerbau, sapi, dll, komodonya juga lebih besar-besar dan bagus karena lingkungan dan alam yang lebih asri dan rimbun mungkin. Kami foto-foto sama Komodo. Kegiatannya sama kayak di Rinca, trekking, pilih medium trek lagi, foto grup, dll. Trekking lebih asik karena lebih rimbun, lebih adem :p




Bahagia bener mukenye mba :p




Sixth stop, Gili Laba (Laba/Spider Islands)
Gili artinya pulau, Laba ya laba-laba maksudnya. Disebut begitu katanya karena kalo diliat dari puncaknya, pulau-pulau di sekitarnya ini menyerupai jaring laba-laba. Pemandangan dari puncak Gili Laba emang gak ada yang nandingin, bagusssss bangetttt. Liat sendiri nih





Ini aja kita gak sampe puncak karena hiking di siang bolong, terik, kering, weleh weleh saya gak kuat! Cukuplah foto-foto ini, gak lama kita turun lagi dan lanjut sailing dari jam 3 sore sampe pagi, across Sumbawa, karena tujuan selanjutnya adalah Pulau Satonda! – Liat peta ya

All photo courtesy of Arie Putra.

Tidak ada komentar: