Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

BUDGET Lombok Komodo Sailing Trip

Buat yang nama budget perjalanan saya, well itung-itungan saya agak kacau karena uang sempet ilang Rp. 800.000-900.000,- itu, (belum tau ceritanya? sila menuju tekape!)

Tapi rough rinciannya:
*Mulai dari Bali ke Lombok (Selama di Bali saya gak keluar uang sepeser pun karena ditanggung sama kakak-kakak saya) *bersyukur punya kakak banyak :p

Belanja bekal perjalanan dan kebutuhan buat perjalanan Bali-Lombok: Rp. 50.000,-
Shuttle bus Bali – Lombok – Bali : Rp. 260.000,-
Bis Langsung Prima Lombok – Bima : Rp. 130.000,-
Bis Bima – Sape : Rp. 20.000,-
Ferry Sape – Labuan Bajo : Rp. 46.000,-
Tour sailing Komodo : Rp. 1550.000,-
Penginapan 4 hari 3 malam Creative Bungalow Gili Trawangan : Rp. 200.000,-
Konsumsi dan lain-lain di Gili Trawangan hari pertama: Rp. 50.000,-
Sewa sepeda di Gili Trawangan : Rp. 50.000,-
Paket Snorkeling 3 Gilis : Rp. 75.000,- (Harga normal Rp. 100.000,-)
Makan di Gili Air (Tammy’s) hari kedua : Rp. 50.000,-
Boat dari Gili T – Bangsal : Rp. 10.000,-
Penginapan 3 hari 2 malam Elen Hotel Senggigi : Rp. 200.000,-
Konsumsi dan lain-lain di Senggigi : Rp. 60.000,-
Penginapan  2 hari 1 malam Puri Rama Legian: Rp. 100.000,-
Makan malam di Poppies Legian : Rp. 30.000,-
Makan pagi di Legian : Rp. 30.000,-
Belanja di Krisna + Starbucks Airport: Rp. 100.000,-
Ojek dari Legian + Airport Tax : Rp. 100.000,-
PopMie + Aqua di Pesawat : Rp. 20.000,-
DAMRI : Rp. 20.000,-


Total Rp. 3.151.000,- 

Tiket Jakarta – Bali PP : Rp. 1.000.000,- bukan tiket promo plus nambah biaya ganti schedule flight pulang, plus nambah selisih harganya.

*Sisanya kalo gak saya tulis biaya makan, minum-minum di bar/cafe, biaya transport, sewa motor/kendaraan pribadi, itu berarti saya dibayarin. Beruntung kenalan dan bertemen sama orang-orang baru. Temen-temen lokal saya di Lombok, Arie, Kadek, Ketut, dan Keluarga si Vivi yang doyan banget ngebayarin saya dan 2 roommates bule saya itu. Sampe-sampe saya harus duluan bayar biar gak keburu dibayarin mereka.
 Zillion thanks to you guys!

Apa yang kalian kasih ke saya berharga lebih dari uang saya yang ilang, bukan nominalnya, tapi kebersamaan, perhatian, pertemanan, dan kekeluargaannya.

I’ll see you guys next trip! :)

2 komentar:

My Firs† Page ::Say, Share and Fun:: mengatakan...

Hello :) mau tanya dong, untuk paket sail komodo itu pake tour agency apa ya? Namanya? Thx :D

NADYAZZZ mengatakan...

Hai saya jg mau tanya seperti di atas. Ada kontak tour agency nya ga? Namanya apa ya? Thak you..